Biden Mengadakan Reli Kampanye Pertama Untuk Tawaran Pemilihan Ulang 2024 | Berita Pemilu

Biden Mengadakan Reli Kampanye Pertama Untuk Tawaran Pemilihan Ulang 2024 |  Berita Pemilu

Presiden AS berpidato di hadapan anggota AFL-CIO, yang mewakili lebih dari 12,5 juta pekerja, saat ia memulai rapat umum kampanye.

Presiden Amerika Serikat Joe Biden melakukan pemilihan ulang tahun 2024 kepada anggota serikat pekerja di Philadelphia dalam rapat umum politik pertamanya sejak meluncurkan kampanyenya pada bulan April, yang bertujuan untuk memperkuat bagian penting dari koalisi politiknya dan dukungan di antara para pemilih kelas pekerja kulit putih yang kuat.

Acara hari Sabtu diselenggarakan oleh Federasi Perburuhan Amerika dan Kongres Organisasi Industri (AFL-CIO), yang mencakup 60 serikat pekerja yang mewakili lebih dari 12,5 juta pekerja. Itu mendukung Biden dan pasangannya, Wakil Presiden Kamala Harris, minggu ini — yang paling awal yang pernah didukungnya dalam pemilihan presiden AS.

“Sudah saya katakan ketika saya terpilih sebagai presiden, saya akan mendukung Anda, dan saya melakukannya,” kata Biden kepada sekitar 2.000 anggota serikat pekerja yang hadir. “Tapi kamu juga mendukungku.”

Biden mengatakan dukungan awal akan membuat “perbedaan besar” dalam pemilihan.

Ratusan pekerja serikat pekerja di dalam aula konvensi mulai meneriakkan, “Ayo pergi, Joe!” dan meniup peluit serta mengibarkan tanda kampanye beberapa jam sebelum Biden tiba.

Anggota serikat pekerja yang mewakili pekerjaan mulai dari tukang kayu hingga pekerja layanan bandara hingga penghibur hingga insinyur alat berat memuji Biden dari atas panggung – beberapa berbicara dalam bahasa Spanyol dengan penerjemah.

Kemunculan presiden dari Partai Demokrat di acara serikat pekerja, termasuk di konferensi buruh di Washington tepat setelah dia mengumumkan kampanye pemilihannya kembali, menunjukkan betapa pentingnya menurutnya gerakan buruh untuk masa jabatan kedua.

Biden, yang dilihat oleh para pemimpin buruh sebagai presiden paling pro-serikat dalam sejarah, telah mendukung perundingan bersama di perusahaan, membalikkan aturan yang diterapkan oleh pendahulunya dari Partai Republik Donald Trump yang melemahkan perlindungan pekerja, mendorong untuk membalikkan penurunan keanggotaan serikat pekerja selama satu dekade. dan mempermudah serikat pekerja untuk membangun jembatan dan pelabuhan di seluruh negeri.

Dalam sambutannya, Biden membahas paket infrastrukturnya senilai $1,2 triliun, yang disahkan Kongres dengan dukungan bipartisan.

Presiden AS Joe Biden menoleh ke kerumunan yang bersorak selama acara serikat pekerja di Pennsylvania Convention Center di Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat (Tom Brenner / Reuters)

Peristiwa Philadelphia juga terjadi di tengah beberapa berita ekonomi yang menggembirakan bagi Biden, dengan pendinginan inflasi bulan lalu, penurunan harga konsumen yang terus berlanjut terutama didorong oleh harga gas yang lebih rendah, kenaikan biaya bahan makanan yang lebih kecil daripada bulan-bulan sebelumnya dan furnitur, tiket pesawat, dan barang yang lebih murah. peralatan.

Kota dan Pennsylvania telah lama menjadi jantung upaya politik Biden. Philadelphia adalah tempat markas besar kampanyenya untuk tahun 2020 dan negara bagian itu adalah salah satu dari segelintir yang memilih Donald Trump pada tahun 2016 tetapi kembali ke Demokrat empat tahun kemudian.

Hingga saat ini, aktivitas kampanye utama Biden adalah penggalangan dana, karena kampanye tersebut mencoba mengumpulkan hasil penggalangan dana yang mengesankan sebelum kuartal kedua tahun ini berakhir di akhir bulan. Presiden mengumpulkan uang di sebuah rumah pribadi di Greenwich, Connecticut pada hari Jumat dan akan segera mengadakan penggalangan dana di California, Maryland, Illinois dan New York.

Anggota serikat Jennifer McKinnon, 53, seorang pustakawan sekolah dasar dan anggota Asosiasi Pendidikan Nasional, mengatakan dia merasa Biden memiliki hubungan pribadi dengan pendidikan karena istrinya, Jill, adalah seorang guru yang kemudian mengajar bahasa Inggris di komunitas Virginia Utara. perguruan tinggi untuk mengajar. sebagai ibu negara.

“Saya sangat optimis. Saya khawatir Partai Republik akan terjebak dalam siklus mereka yang mereka lakukan terakhir kali dan orang-orang tidak akan membelinya kali ini, jadi Joe akan langsung masuk,” kata McKinnon tentang pemilu 2024, merujuk kepada Donald Trump, yang merupakan calon terdepan untuk pencalonan presiden dari Partai Republik.

Banyak orang di kerumunan juga mengatakan mereka pikir kasus kriminal di pengadilan federal dan New York terhadap Trump dapat mempersulit upaya pemilihannya kembali, bahkan jika pesan populisme ekonominya telah beresonansi dengan beberapa anggota serikat di masa lalu.

AP VoteCast, survei komprehensif pemilih tahun 2020, menemukan bahwa sekitar 6 dari 10 anggota serikat yang mengidentifikasi diri mendukung Biden, margin yang dilampaui Trump tetapi tidak diperintahkan.

Keluaran SGP Hari Ini